Komandan Kodim 1004/Kotabaru Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 76 Secara Virtual.

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S.E., M.I.Pol, mengikuti kegiatan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke – 76 tahun 2021 secara virtual di ruang Opsroom Pemda Kab.Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di Istana Merdeka Jakarta kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya dilaksanakan dengan meriah dengan melibatkan banyak personel, namun karena pada saat ini suasana masih diselimuti oleh pandemi Covid-19 kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir H. Sayed Jafar Alydrus, S.H. (Bupati Kotabaru), Andi Rudi Latif, S.H. (Wakil Bupati Kotabaru), Drs. H. Said Akhmad M.M (Sekda Kotabaru), Sairi Muhlis. S.Sos (Ketua DPRD Kab.Kotabaru), Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T.,M.Han. (Danlanal Kotabaru), Andi Adnan Syafruddin,S.H.,S.I.K. (Kapolres Kotabaru), Andi Irfan Syafrudin. S.H., M.H (Kajari Kotabaru)

Serta para tamu undangan sebanyak 50 orang.

Disela-sela kegiatan Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S.E., M.I.Pol. mengatakan bahwa kegiatan kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda Negara Indonesia, namun tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, semoga di tahun berikutnya kita dapat memperingati HUT Kemerdekaan RI seperti sediakala, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktivitas secara normal serta tetap patuhi protokol kesehatan.tutup dandim.(pen1004)

Pos terkait