Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Purna Tugas


BARITORAYAPOST.COM (Penlanud Manuhua, Biak) – Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. Memberikan Piagam Penghargan dan Plakat Kepada Mayor Tek Rusbianto yang memasuki purna tugas sebagai penghargaan satuan kepada seorang prajurit atas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui Angkatan Udara. Rabu ( 18/8/2021 )


Komandan Lanud Manuhua Menyampaikan dalam sambutannya pada saat acara tradisi Purna Tugas Mayor Tek Rusbianto. Tradisi Purna tugas seperti ini mempunyai makna  mendalam berkaitan dengan pengabdian bukan hanya melepas seorang mantan  prajurit meliankan nilai – nilai kejuangan dan motivasi  yang dapat di teladani oleh generasi berikutnya.

Masa purna bakti atau pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang parjurit kepada bangsa dan negara, tetapi merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide terhadap perkembangan pembangunan masyarakat lanjut Komandan.

Saya  pribadi dan keluarga besar Lanud Manuhua menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada Mayor Tek Rusbianto yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas serta ikhlas selama menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara. “ Segala apa yang telah saudara berikan, baik berupa tenaga, pikiran maupun ide serta prestasi  dalam pelaksanaan tugas yang diemban , semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan pahala yang setimpal atas amal bakti yang saudara berikan.

Acara purna tugas di hadiri oleh Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara, Dansatpom Letkol Pom Dodik Nurdim, para pejabat serta seluruh personel Lanud Manuhua. (Pen Lanud Manuhua).

Pos terkait