Minimalisir Penyebaran Covid 19 Diwilayah, Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Sembari mengedukasi warga untuk peduli akan kebersihan lingkungan, penyemprotan disinfektan ini diharapkan meminimalisir penyebaran wabah virus Covid 19. Dimana kita tahu Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu bentuk upaya untuk membantu Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Sertu Suryono bersama satgas Covid PPKM Mikro dalam upaya sterilisasi wilayah binaan menyasar ke setiap rumah warga, dan fasilitas umum.
Menurut Sertu Suryono, dengan kemampuan yang kita miliki,selaku satgas Covid 19 kami akan selalu terus berupaya membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia.
” Kami yakin dan percaya niat tulus ikhlas kami akan membuahkan hasil yang baik, jika ada dukungan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya”, ucapnya.
Ia menambahkan,Dengan jumlah kasus terkonfimasi positif yang meningkat, masyarakat harus lebih menyadari bahaya virus corona ini. “Untuk itu mari kita sama sama mendukung apa yang sudah ditetapkan pemerintah,dengan selalu taat protokol kesehatan,berperilaku hidup bersih,sehingga upaya – upaya pencegahan yang sudah kita lakukan sampai saat ini dapat berjalan maksimal”,tutup Sertu Suryono.
Sementara itu di tempat lain Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir menyampaikan, Penyemprotan disinfektan dan beri himbauan PPKM di wilayah desa ini akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19,”
“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Satgas Covid-19 Kecamatan Kelumpang Selatan serta berperan aktif melawan virus Corona ini,” imbuhnya.(pen1004)


banner 728x250

Pos terkait