Pangdam XVIII/Kasuari Tinjau Vaksinasi Massal Di Teluk Bintuni

  • Whatsapp

Baritorayapost.com (Teluk Bintuni) – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han), meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal, di Gedung Woman Children Center Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Senin (2/8/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si.


Selain peninjauan dilaksanakan pemberian bantuan paket bingkisan sembako yang diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Gubernur menyampaikan pandemi Covid-19 saat ini melanda sejumlah wilayah di papua Barat termasuk Teluk Bintuni serta mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan protocol Kesehatan.


“Mari kita berdoa untuk kepada seluruh petugas medis agar bisa terus melakukan pelayanan medis dan pengobatan. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Teluk Bintuni jangan takut untuk divaksin,” kata Gubernur.

Peninjaun vaksin ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan ke Teluk Bintuni yang dilaksanakan setelah para unsusr Pimpinan Papua Barat tersebut bertatap muka dengan dengan para pengungsi Kampung Mayerga Distrik Moskona Barat.




(Pendam XVIII/Ksr)

Pos terkait