Pengelolah Makanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Ikuti Pelatihan Pengolahan Dapur Higienis

BARITORAYAPOST.COM (Tangerang) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang, merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah naugan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dengan jumlah warga binaan pemasyarakatan yang banyak maka sangat perlu menjaga kebersihan dilingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Dapur Besih Higienis merupakan salah satu inovasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam melayani warga binaan, Rabu (25/08/21).

Hadir melaksanakan pelatihan yakni Chef Neni, S.E, Chef drs.Ibnu Sina (Chef Iben), dan Chef Husnul Chotimah, S.Pd. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh petugas dan warga binaan yang merupakan pengelola dapur, penyaji, dan pengolah makanan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan penyuluhan hygiene santiasi. Para petugas dan warga binaan mendapatkan penyuluhan tentang betapa pentingnya kebersihan terutama pada diri sendiri. Kemudian acara dilanjutkan dengan monitoring kondisi di dapur Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Dan diakhiri dengan pelatihan pengolahan dapur dan penyajian makanan higienis. (Ria/Red/BRP)

Pos terkait