PJB Empati Berbagi di Kala Pandemi Salurkan 600 Paket Sembako

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) – Sebagai bagian dari komitmen dan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi covid-19, PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau kembali menyalurkan paket sembako kepada 4 desa dan 1 kelurahan di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, melalui PJB Empati Berbagi di Kala Pandemi.
Penyaluran sembako oleh PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau itu dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Kahayan Hilir, Senin (9/8/2021), dengan dihadiri Camat, Kapolsek Kahayan Hilir, Danramil, Lurah dan masyarakat penerima bantuan paket sembako.
General Manager (GM) PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau, Munif mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bagian dari komitmen dan bentuk kepedulian PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau terhadap warga terdampak Covid-19. 
“Penyaluran ini kita salurkan di 4 desa dan 1 kelurahan di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, yakni Desa Mantaren I, Desa Mantaren II, Desa Mintin, Desa Buntoi dan Kelurahan Pulang Pisau” katanya kepada awak media usai penyaluran secara simbolis.
Munif menjelaskan penyaluran paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dilingkungan PT PJB OBJOM PLTU Pulang Pisau hari ini sebanyak 600 paket sembako berupa beras, mie, gula, minyak goreng.
Munif mengatakan bahwa bantuan 600 paket sembako yang kita salurkan hari ini merupakan program Corporate Social Responsibility atau CSR untuk masyarakat yang terdampak covid-19 yang berada dilingkungan perusahaan.
” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang saat terdampak Covid-19. Kita juga akan terus melakukan program-program bersifat mendukung pemerintah selama perusahan kami berada disini, salah satunya program seperti CSR dan sosialisasi serta pembinaan kepada masyarakat yang tujuannya adalah untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat, ” tandasnya
Sementara Camat Kahayan Hilir, Osa Maliki memberikan apreasiasi tinggi kepada pihak PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau yang telah memberikan bantuan 600 paket sembako bagi warga terdampak covid-19 di wilayahnya.
” Atas nama Pemkab Pulang Pisau saya mengucapkan terimakasih kepada PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau yang telah mendonasikan bantuan paket sembako ini kepada warga di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir. Semoga kegiatan seperti ini kedepan terus berlanjut, apapun bentuknya kami siap membantu. Kepada masyarakat yang menerima, bantuan ini jangan dinilai dari harganya tapi dari keiklasan dan wujud nyata PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau ini,” tambahnya.
Terpisah Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Abi Wahyu Prasetyo juga mengapresiasi PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau atas bantuan yang telah disalurkan ini.
“Semoga bantuan dari pihak PT PJB kepada masyarakat ini dapat bermanfaat, khususnya masyarakat penerima bantuan paket sembako di 4 desa dan 1 kelurahan di wilayah kecamatan Kahayan Hilir, ” pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Pos terkait