Polsek Murung Laksanakan Tracking PKM Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Kelurahan Puruk Cahu Yang Terkonfirmasi Covid-19

  • Whatsapp
Anggota Polsek Murung saat giat tracking PKM dan pemberian bantuan kepada warga yang terkonfimasi Covid-19 (Foto: Polsek Murung For BRP)


BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Polsek Murung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Puruk Cahu, BRIPKA AKHMAD KHOLIL melaksanakan pendampingan tim tracking PKM Puruk Cahu Seberang dan memberikan bantuan Kelurahan Puruk Cahu kepada warga yang terkonfirmasi covid-19 di di RT. 002 1 (Satu) KK dan Rt. 006 1 (Satu) KK pada Kamis 12 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kapolsek Murung IPTU WIDODO SE menjelaskan, pihaknya menyalurkan bantuan dari Kelurahan Puruk Cahu dan PKM Puruk Cahu Seberang berupa sembako dan obat-obatan serta vitamin kepada masing-masing KK yang terkonfirmasi covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing. 

“Memberikan dukungan moril terhadap KK yang terkonfirmasi covid-19 agar tetap bersemangat,” ujar Kapolsek. 

Ia menambahkan, pihaknya menempelkan sticker “PENGHUNI RUMAH INI SEDANG MELAKSANAKAN ISOLASI MANDIRI” di rumah-rumah yang melaksanakan isolasi mandiri dengan tujuan memudahkan kontrol tim PPKM terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah tersebut dan diharapkan meningkatkan kesadaran keluarga tersebut dan warga sekitar untuk menjalankan Prokes. (Rah/Red/BRP)

Pos terkait