Sattahti Polres Lamandau berikan layanan besuk tahanan online

Polres Lamandau – Guna menjaga para tahanan dari paparan covid 19, Sat Tahti Polres Lamandau, Polda Kalteng menyediakan layanan video Call bagi para tahanan yang akan melakukan komunikasi dengan keluarganya, Senin (2/8/21).

Inovasi pelayanan tersebut dibuat untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Rutan, karena terjadinya peningkatan sebaran covid 19 di wilkum Polres Lamandau.

Dengan layanan tersebut antara keluarga tahanan dan tahanan dapat berkomunikasi melalui video Call dan tidak perlu besuk jika ingin berkomunikasi dengan keluarga.

Kasat Tahti Polres Lamandau Ipda Sudartin menyampaikan Guna mengatisipasi penyebaran covid 19 saat besuk tahanan, Sattahti Polres Lamandau memberikan layanan video Call kepada para tahanan, jika tahanan ingin berkomunikasi dengan keluarga bisa melalui video Call sehingga antara tahanan dan keluarga akan bebas dari kontak langsung namun komunikasi tetap bisa berjalan.

Seyiap hari senin para tahanan akan di berikan waktu selama 10 menit berkomunikasi dengan keluarga secara bergantian, kegiatan video Call di lakukan di Lorong ruang tahanan dengan pengawasan ketat petugas Sat Tahti, tambahnya.

“Kegiatan video Call baru di berlakukan oleh Polres Lamandau mengingat ada beberapa tahanan yang mengeluh sakit dan menghindari para tahanan kontak langsung dengan pihak dari luar,” tutup Ipda Dartin. (MP)

Pos terkait