Semarak Hut RI Ke-76, Polsek Pesanggrahan Bersama Masyarakat Lakukan Penghormatan Ke Bendera Merah Putih Selama 3 Menit

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) – Pelaksanaan peringatan detik- detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia ke – 76 tahun, Jajaran Polsek Pesanggrahan bersama tiga pilar menghentikan semua aktivitas masyarakat selama 3 menit untuk melakukan penghormatan kepada bendera merah putih, Selasa (17/8/21).
Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan,  pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 yang di laksanakan di wilayah Polsek Pesanggrahan Depan kampus Budi Luhur Jl. Ciledug raya Kel. Petukangan Utara Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan.
Kegiatan dilakukan dengan cara menghentikan semua aktivitas kegiatan masyarakat sejenak dan melakukan penghormatan kepada bendera merah putih yang dibawa oleh personil gabungan tiga pilar, ungkapnya.
Pelaksanaan Kegiatan Dilaksanakan Selama kurang lebih 3 menit dengan menghentikan semua kegiatan dan aktivitas masyarakat di sekitar lokasi. Dan selama Pelaksanaan kegiatan berlangsung kita tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, tegas Endy kepada awak media. 
Dari pantauan, giat tersebut di pimpin langsung Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H. dengan didampingi Dekot Kec.Pesanggrahan Bp. Nurrohim, bersama Lurah Petukangan Utara dan Kanit Binmas Ipda Saripudin.
Penulis : Ria


banner 728x250

Pos terkait