Serbuan Vaksinasi Kodim Kukar Kembali di Gelar di Koramil Sebulu

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Kartanegara) – kodim 0906/Kukar kembali menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang di selenggarakan terpusat di Koramil 0906-07/Sebulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) jalan Pemuda Rt. 07 desa Sebulu Ilir kecamatan Sebulu. Senin (09/08/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut di ikuti oleh masyarakat yang berada di Kecamatan Sebulu dan di peruntukan bagi masyarakat yang telah menerima suntikan pertama.

Seperti yang di sampaikan Danramil 0906-07/Sebulu Kapten Caj Lexy Picasouw, “Serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di Koramil Sebulu ini merupakan kegiatan pemberian vaksin bagi masyarakat yang telah mendapat suntikan pertama, apabila nanti masih tersisa vaksin kita akan berikan kepada masyarakat yang belum pernah vaksin”.


“Untuk target sasaran yang kita capai hari ini sekitar 800 orang atau 80 vial dengan jumlah vaksinator 35 orang yang terdiri dari tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kkr bekerja sama dengan Puskesmas Bunga kecamatan Sebulu”, tambahnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di Koramil Sebulu merupakan upaya Kodim 0906/Kukar dalam membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi nasional.

Sumber Dim 0906/Kukar

Pos terkait