Sukseskan Program Penanggulangan Covid 19, Polsek dan Koramil Bulik Amankan Vaksinasi 112 Warga

  • Whatsapp

Polres Lamandau – Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi personil dari Polsek Bulik, polres Lamandau, Polda Kalteng dan Koramil 1017-01 Bulik melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi yang di tujukan kepada warga di kecamatan Bulik, kabupaten Lamandau.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Arga Mulya, Rabu (4/8/21), dengan dilakukan pengamanan oleh dua orang personil dari Polsek Bulik dan Koramil 1017-01 Bulik, serta petugas vaksinator Puskesmas Arga Mulya.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH. menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan  vaksinasi di puskesmas Arga Mulya, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini dilakukan vaksinasi di puskesmas Arga Mulya sesuai dengan data penerima sebanyak 112 orang dan semua dapat hadir mengikuti vaksinasi tersebut,” ucap Kapolsek. 

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 (Sinovac) hari ini di ikuti oleh 14 orang lansia, tiga orang Yanlik dan 95 orang masyarakat umum keseluruhan berjumlah 112 orang. (MP)

Pos terkait