Tak Kenal Lelah, Koramil 1001-07/Amuntai Tengah Gelar Operasi PPKM Di Wilayah

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

BARITORAYAPOST.COM (Amuntai) – Kegiatan Operasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Wajib Menggunakan Masker terus di laksanakan oleh Koramil 1001-07/Amuntai Tengah bersama Polsek Amuntai Tengah, bertempat di Kelurahan Paliwara,Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Jum’at ( 06/08/2021)


kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang terus-menerus dilaksanakan merupakan salah satu upaya yang dilakukan personil gabungan yang melibatkan Koramil 07/Amuntai Tegah,Polsek Amuntai Tengah guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah



Danramil 1001/07 Amuntai Tengah  Peltu Abdul Wahid menyampaikan bahwa kegiatan PPKM bertujuan untuk mendisiplinkan kegiatan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari diluar rumah untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protkes.

“Selain menghimbau tentang pendisiplinan pemakaian masker dan himbauan sosialisasi kreatif  kami juga memberikan teguran bagi warga yang tidak mematuhi protokes,dan juga Membagikan masker kepada masyarakat.”ujarnya

“Semoga dengan upaya ini kita dapat memutus Mata rantai covid 19, sehingga masyarakat bisa menjalankan kegiatan sehari-hari seperti biasanya.”Harap Danramil. (pendim1001)

Pos terkait