Wujudkan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Bartim Operasikan Simling SEKEMA

– Polres Barito Timur – Wujudkan Pelayanan Prima, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Operasikan Mobil SIM Keliling (Simling) Selasa di Kecamatan Ampah (SEKEMA), selass (31/8/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ampah Kota Tepatnya di halaman kantor Kecamatan Dusun Tengah, Kab.Bartim,Prov. Kalteng yang di lakukan oleh personil unit registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Bartim yang di pimpin oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanjtregident) Satlantas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat Ampah Kota dan sekitarnya yang akan memperpanjang masa berlaku baik SIM A mupun SIM C dikarenakan Mobil simling hanya bisa mealyani perpanjangan mas berlaku SIM A dan C.

Dengan demikian warga masyarakat yang jauh dari mapolres Bartim tidak usah datang ke Polres Bartim cukup mendatangi mobil Simling yang sudah terjadwal keliking ke Polsek – polsek atau ke kecamatan di wilayah kab. Brtim.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui kasat lantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan “Kegiatan ini kita lakukan guna mempercepat dan memudahkan pelayanan bagi masyarakat yang akan memperpanjang masa berlakunya SIM khususnya bagi warga masyarakat yang jauh dari polres Bartim,mengingat letak geografis di kab.Bartim sangat luas,”Jelas kasat.

Kasat menambahkan, “Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat sehingga pelayanan bagi masyarakat akan dirasa lebih murah, lebih mudah dan lebih cepat, sehingga masyatakat akan merasa puas dengan pelayana Polri. “Pungkasnya (Ar/Sam)

Pos terkait