Bupati Sampaikan Secara Rinci Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD Tahun 2021 Saat Rapat Dengan DPRD Bartim

Bupati juga menyebutkan bahasa Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Barito Timur Tahun Anggaran 2021 ini saya sampaikan, yang nantinya akan merupakan sarana untuk memadu-serasikan antara tugas-tugas dan kebijakan Pemerintah disatu pihak dengan aspirasi dan kebutuhan yang berkembang dari masyarakat dilain pihak, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata di seluruh wilayah Kabupaten Barito Timur yang tercinta ini menuju Gumi Jari Janang kalalawah.

“Akhir kata, kepada Saudara-saudara anggota Dewan yang terhormat, Rekan-rekan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Saudara Sekretaris Daerah dan Asisten beserta Kepala Dinas/Badan/Unit Satuan Kerja serta seluruh undangan hadirin sekalian, saya ucapkan terimakasih atas kesetiaannya mengikuti seluruh rangkaian acara rapat paripurna ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu bersama kita semua, untuk berjuang mewujudkan dan membangun Kabupaten Barito Timur menjadi “Gumi Jari Janang Kalalawah”. Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian setelah membacakan nota keuangan dan Raperda secara terperinci, Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan dokumen tersebut kepada pimpinan DPRD dan Wakil Ketua I dan II DPRD Bartim.

Usai rapat, Ketua DPRD Nur Sulistio kepada awak media mengatakan bahwa rapat Paripurna yang terlaksana merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya, dan sudah dibahas dan diserahkan dari kepala daerah kepada DPRD. (YCP/BRP/Red).

Pos terkait