Danrem 101/Ant, TMMD 112 Ciptakan Aselerasi Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemda dan Komponen Bangsa lainnya, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat dan desa dengan membangun dan merehab sarana dan prasarana wilayah dan fasilitas sosial/umum.

Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Rampah Manunggul Kec. Kec. Sungai Durian Kab. Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan resmi dibuka oleh Sekda Kab. Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, M.M, yang dihadiri oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, pada Rabu (15/9/2021) bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Kasi lntel Korem 101/Ant Letkol Inf Subagio Prayitno, Ketua DPRD Kotabaru, Dandim 1004/Ktb, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru dan Kajari Kotabaru.

Desa Rampah Manunggul merupakan salah satu desa yang berada di Kec. Sungai Durian Kabupaten Kotabaru , desa ini merupakan desa yang tertinggal diantara desa-desa lain yang ada di Kabupaten Kotabaru, Desa ini yang jauh dari pusat keramaian, merupakan daerah yang terpencil dengan kondisi geografis yang bervariasi.

Jarak dari ibu kota provinsi Kalsel kota Banjarmasin sekitar 300 Km dengan menempuh jarak sekitar kurang lebih 9 jam. Pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru dilaksanakan mulai tanggal 15 September sampai dengan tanggal 14 Oktober 2021.

Pos terkait