DPRD Bartim Gelar Rapat Paripurna Pada Penutupan Masa Sidang III dan Pembukaan Masa Sidang I Tahun Sidang 2021

“Saya atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada semua yang telah bekerja keras, berupaya dan menjalankan tugas dalam situasi Pandemi Covid-19, untuk bersama-sama dengan seluruh elemen bergotong royong, kerja bersama agar dapat menyelamatkan dan memulihkan masyarakat dari Pandemi Covid-19 dan dampaknya. Kita telah melewati berbagai agenda kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dengan Legislatif dan Eksekutif dan ini merupakan salah satu bukti nyata dari kerja sama yang terjalin dengan baik dan kondusif selama ini, dimana antara DPRD Kabupaten Barito Timur dan Pemerintah Daerah,” harapnya.

Dalam memasuki masa sidang I ke depan ini sudah barang tentu ada banyak agenda-agenda kegiatan penting yang harus kita bahas dan selesaikan bersama yang sudah barang tentu pula membutuhkan kesiapan pemikiran, kesiapan fisik dan mental serta akan banyak menyita waktu.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Pemerintah Daerah berpendapat, bahwa apa yang kita agendakan nantinya pada Masa Sidang I betul-betul merumuskan berbagai kegiatan guna pencapaian dan pelaksanaan untuk pembangunan daerah di Kabupaten Barito Timur, lanjut Wabub.

“Saudara Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Dewan yang Terhormat, sebelum saya mengakhiri sambutan ini, tidak lupa saya sampaikan ucapan selamat bersidang, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala kerja sama antara pihak Dewan selaku pengemban fungsi Legislatif dan kami selaku pengemban fungsi Eksekutif dalam rangka membangun Kabupaten Barito Timur.

Pos terkait