Kapolres Barsel Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Desa Danau Ganting

BARITORAYAPOST.COM

Polres Barsel – Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi guna percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Kapolres Barito Selatan memantau langsung jalannya vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka untuk masyarakat umum yang juga digelar serentak dan terkoneksi secara virtual.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Balai Desa Danau Ganting, Buntok, Senin (20/9/2021) pagi, vaksinasi serentak secara virtual tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama unsur Forkopimda Provinsi serta PJU Polda Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. saat kegiatan mengatakan, kegiatan vaksinasi selama satu minggu ini setiap harinya akan terus digencarkan, sesuai insteruksi Bapak Kapolda Kalteng.

“Vaksin ini akan kita suntikan terus secara masif kepada seluruh masyarakat hingga pelosok demi tercapai dan terwujudnya percepatan vaksinasi nasional,” ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat terus berjalan efektif, sehingga akhirnya laju penyebaran Covid-19 dapat dikenadlikan.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Polres Barsel menurunkan personel Sidokkes bekerjasama dengan PKM Buntok sebagai tenaga vaksinator. (bow)

Pos terkait