Panen raya dikawasan Cadangan Pangan Strategis Nasional desa Sinergi Hijau, Pangdam VI/Mulawarman sampaikan “Luar Biasa”

KUTAI KARTANEGARA – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto S.E,.M, M.Tr Han di damping Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.IP, M.Si beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya kali ini melaksanakan peninjauan sekaligus melakukan panen raya dikawasan Cadangan Pangan Strategis Nasional “Desa Sinergi Hijau” yang berada di desa Tanjung Batu kecamatan Tenggarong Seberang, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (14/9/2021).

Setibanya di desa Tanjung Batu, Rombongan Pangdam VI/Mulawarwan di sambut langsung oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling dan selanjutnya menerima paparan Misi dan Visi desa Tanjung Batu sebagai desa Mandiri oleh kepala desa Tanjung Batu Husniansyah.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman pun diawali dengan meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Poskes Kodim 0906/Kkr bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Kukar serta melakukan kegiatan pembagian bansos kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah desa Tanjung batu.

Pos terkait