Polsek Jabiren Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Pulang Pisau, – Sebagai bagian dari komitmen dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat kurang mampu, jajaran anggota Polsek Jabiren Raya membagikan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Taruna dan Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee mengatkan aksi sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat terdampak banjir di Desa Taruna dan Tumbang Nusa ini merupakan bagian dari komutmen dan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, khususnya warga yang saat terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Gendee sapan akrab Kapolsek Jebiren Raya menjelaskan aksi sosial membagikan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Taruna dan Tumbang Nusa itu dilaksanakan berbrengan dengan giat pemantauan dan monitoring banjir di dua desa tersebut.

” Alhamdulillah, hari ini kita kembali bisa berbagi sembako kepada warga kurang mampu, khususnya terdampak banjir di Desa Taruna dan Tumbang Nusa. Harapan kita bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka, ” ucapnya

Gendee juga menyampaikan kondisi banjir di Taruna dan Tumbang Nusa saat ini sudah mulai surut. Meski begitu, pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat supaya tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi musibah banjir.

” Untuk Desa Taruna kondisi saat ini sudah mulai surut, dari ketinggian air 90 cm turun ke 50 cm. Sementara untuk banjir di Desa Tumbang Nusa dari 75 cm turun menjadi 35 cm, ” pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Pos terkait