Polsek kota besi Perketat razia prokes di hari minggu.

Kotim – Pagi hari di saat hari libur Anggota Polsek Kota besi yang di pimpin oleh Aipda Nur cahyono turun kelapangan melakukan razia masker Serta membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jl. Paul suling Bersama Anggotanya.

Kegiatan ini merupakan Salah satu bentuk kepedulian POLSEK KOTA BESI kepada masyarakatnya memberikan masker kepada masyarakat nya yang tidak menggunakan masker guna menurunkan jumlah yang terpapar covid 19 di kabupaten kotim khususnya di kecamatan kota besi.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Kusean Afandi, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres untuk selalu menyesuaikan langkah yang di ambil oleh pemerintah pusat dan daerah dalam menanggulangi covid 19 sehingga di wilayah hukum Polsek masing-masing mampu mengendalikan lonjakan kasus covid tersebut bekerja sama dengan stakeholder yang ada dengan langkah pencegahan memberikan masker serta memberi himbauan prokes 19.(Kapolsek Kota Besi)

Pos terkait