Wujudkan Kalteng Zona Hijau, Wakapolda Kalteng Tinjau Serbuan Batalyon Vaksinator bagi Pelajar di Kapuas

Polda Kalteng – Guna mewujudkan Kalteng zona hijau, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol, Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau serbuan batalyon vaksinator covid-19 di Halaman SMK N 1 Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Senin (20/09/2021) pukul 11.30 WIB.

Dalam peninjauanya, Wakapolda didampingi beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri Kapolres Kapuas dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Ida menyampaikan, vaksinasi kali ini bertujuan mempercepat terbentuknya “herd immunity” pada kelompok pelajar di Kab.Kapuas demi mewujudkan Kalteng zona hijau.

“Saya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa pihaknya menargetkan 1000 dosis pada vaksinasi kali ini dengan sasaran para pelajar di Kab. Kapuas.

“Pada pelaksanaan vaksin kali ini pihaknya turut melibatkan 33 tenaga vaksinator dari Polri dan 14 dari Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Eko menambahkan diakhir peninjauanya, Wakapolda bersama rombongan memberikan bantuan paket kesehatan berupa masker medis, handsanitizer dan multivitamin yang diberikan kepada siswa yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Pos terkait