Bripka Akhmad Kholil Dampingi PKM Melaksanakan Posyandu Lansia dan PTM di Kelurahan Puruk Cahu

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Personel Polsek Murung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Puruk Cahu Bripka Akhmad Kholil, melakukan pendampingan PKM. Puruk Cahu Seberang dan Pustu Puruk Cahu Seberang saat melaksanakan Posyandu Lansia dan PTM di Halaman Mesjid Al Firdaus, Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Jumat 15 Oktober sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Murung IPTU WIDODO SE menjelaskan, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada Lansia dan PTM agar peduli mendisiplinkan diri dalam kegiatan sehari-hari serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Rangkaian kegiatan diantaranya mendata Lansia dan PTM di Kelurahan Puruk Cahu Seberang, dan membagikan masker kepada Lansia dan PTM yang tidak menggunakan masker,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, adapun yang disampaikan kepada Lansia tentang Prokes di masa pandemi yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, tidak berjabatan tangan, menghindari kerumunan atau berkumpul, serta Olah Raga secara rutin.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif,”pungkasnya. (Rah/Red/BRP)

Pos terkait