Dalam Rangka TMMD ke-112 Kodim 0908/Bontang Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis II Menggunakan Vaksin Sinovac

BONTANG – Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0908/Bontang, serbuan vaksinasi dosis kedua kembali dilanjutkan pada Rabu (13/10/2021).

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi dosis I Kodim Bontang pada 15 September lalu. Sebanyak 500 dosis akan disuntikkan dengan menggunakan vaksin jenis sinovac.

Bacaan Lainnya

Pasi Teritorial Kodim Bontang Kapten Inf Niko Katanni mengatakan, kegiatan ini bagian dari sasaran non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Bontang.

“Ini wujud sinergitas membangun negeri dalam upaya mencegah penularan virus Corona,” katanya.

Dikatakan Niko, vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri agar tidak tertular covid-19. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin.

Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin, Dia mengimbau untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan karena sudah divaksin bukan berarti kebal dengan Covid, namun setidaknya menambah daya tahan tubuh.

“Selain serbuan vaksinasi, untuk hari ini kami juga mengadakan Penyuluhan Pencegahan Covid -19, Dalam Rangka TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang,” pungkasnya

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait