Dampingi Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Bukit Batu Lakukan Pam Kantor Kecamatan Batu Batu

Polresta Palangka Raya – Pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek di wilayahnya yang saat ini sedang gencar dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria bersama para personelnya dengan melakukan pengamanan (pam) pada Kantor Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (15/10/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dengan kehadirannya di sana, Kapolsek bersama para personelnya berupaya menjaga serta mendampingi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di puskesmas tersebut.

“Pengamanan kami laksanakan dari awal berakhirnya vaksinasi, yang dilakukan kepada 270 orang peserta yang menerima Vaksin Covid-19 dosis satu dan dua, demi menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ungkap Dedi.

Vaksinasi tersebut pun ditinjau langsung oleh rombongan Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. lda Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. bersama para PJU.

Selain hal itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada vaksinasi agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Wajib untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya. (pm)

Pos terkait