Dewan Gumas Apresiasi Pembangunan Jembatan Sei Kahat Hampir Selesai Dibangun

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi pembangunan Jembatan Sei Kahat yang berada di ibu kota kabupaten setempat hampir selesai di bangun. 

Sebab, jembatan tersebut nantinya sebagai penghubung antar kelurahan di kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan dibangunnya jembatan Sei Kahat ini, karena selain sebagi penghubung itu antar kelurahan, artinya dapat menujang serta kemajuan pembangunan kita di Kabupaten Gumas ini tetunya,” ujar Anggota DPRD Gumas Lily Rusnikasi, Jumat (01/10/2021) kepada awak media di Gumas.

“Dengan adanya kehadiran jembatan ini nantinya dapat mempermudah akses masyarakat melintas, dari kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan begitu juga arah sebaliknya dari Kurun,” ujarnya.

Selain itu, sambung dia, fasilitas pembangunan jembatan dan jalan tersebut, sebagai gambaran nyata dan bagian dari kemajuan pembangunan di daerah setempat.

Meski demikian, lanjut srikandi dari politisi Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Gumas ini, tetap dilakukan pembangunan di dalam Ibukota Kabupaten Gumas.

Lantaran itu, dirinya berpesan sekaligus mengajak masyarakat sekitar pembangunan jembatan tersebut, untuk bersama – sama menjaga fasilitas umum itu. 

“Artinya jangan sampai ada yang merusak bahkan mencoret Jembatan Sei Kahat, sehingga kelihatan semulanya baik, kalau dirusak atau dicoret jadi kelihatan tidak baik,” pungkas Lily. (Cp/Red/BRP).

Pos terkait