Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Pulang Pisau – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dilingkunganya, Personil Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Yoyok Aprianto lakukan pengecekan terhadap personil Polsek Sebangau Kuala yang melakukan cuci tangan, cek suhu dan membawa Sanitizer sebelum memasuki mako polsek Sebangau Kuala, Minggu (17/10/2021) Pagi.

Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala Aipda Yoyo Aprianto lakukan upaya pencegahan yaitu dengan mengawasi personil Polsek Sebangau Kuala melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki mako Polsek Sebangau Kuala.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Sebangau Kuala diwajibkan terlebih dahulu mencuci tangan, menggunakan masker, dan diperiksa suhu tubuhnya.

Kapolres Pulpis AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Andreas Arnoldus, S.H menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Sebangau Kuala dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Sebangau Kuala dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus corona yang saat ini makin mewabah.

“Sebagai anggota Polri yang setiap hari bertatap muka memberikan imbauan kepada masyarakat maka harus di pastikan kesehatan anggota tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus corona”, Tutup Andreas.(R.A.W 37)

Pos terkait