Lanjutkan Visi Misi Yang Tertunda, Leonardus Calonkan Diri Sebagai Kades Turan Amis

BARITORAYAPOST COM – (Barito Timur) – Daftarkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu secara khusus di Desa Turan Amis, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, yang akan segera berlangsung di sambut niat tulus dari Ketua BUMDes Karya Bersama, Leonardus untuk mengabdi dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Respon baik dari pria yang turut mengembangkan obyek wisata Dam Turan Amis ini mendaftarkan diri sebagai Kades dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan berupaya menjalankan visi misi yang sempat tertunda dari almarhum kakaknya, Linda Lanus dan yang utama untuk mensejahterakan masyarakat yang berada di desa.

Bacaan Lainnya

Seorang pria kelahiran tahun 1980 ini serahkan diri untuk mengabdi dan bekerja dalam memimpin pemerintahan desa Turan Amis sebagai calon peserta Kepala Desa pada pelaksanaan Pilkades Antar Waktu yang tidak lama lagi akan segera diselenggarakan, mengingat kekosongan jabatan Kepala desa.

Kepada awak media, Leonardus yang menyiapkan diri sebagai salah satu kandidat dalam Pilkades Antar Waktu Desa Turan Amis mengungkapkan keseriusan dan kesediaannya mencalon sebagai Kades dengan pencapaian visi dan misi pada program yang sudah disiapkannya.

“Pada kesempatan ini dengan adanya Pilkades Antar Waktu yang tidak akan lama lagi, saya tergerak dan berniat melanjutkan dan memimpin roda pemerintahan desa lebih baik lagi. Oleh karena itu saya ikut mencalon sebagai Kades Turan Amis,” ucap Leonardus melalui via handphone, Kamis (21/21/2021).



banner 728x250

Pos terkait