Pemantauan Mobilitas Masyarakat Dalam Rangka Ops Patuh Telabang 2021

Kotim (04/10/2021) – Dalam Rangka Ops Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, terus turun ke jalan menggelar kegiatan membagikan Brosur Ops Patuh Telabang 2021 kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas Islamic Center Jl.Jend.Sudirman KM.3 Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Dengan pelaksanaan pemantauan arus lalu lintas dan mobilitas masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Kotim.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan Ops Patuh Telabang 2021 ini difokuskan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Covid – 19.

Selain itu juga dalam hal disiplin Berlalu Lintas untuk mencegah Kecelakaan, “jelas kasat.

Kami juga mengajak masyarakat menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, Sekaligus menjadi momentum untuk kembali mensosialisasikan masyarakat pengguna jalan meningkatkan ketertiban berlalu lintas, mencegah pelanggaran lalu lintas guna meminimalisir angka kecelakaan Lalu Lintas. jelas Kasat.

Mari dalam rangka ops Patuh Telabang 2021 ini kita semakin patuh dan taat Prokes serta tertib berlalu lintas, Tutup kasat (Sep/Lts)

Pos terkait