Rektor UPR terima audiensi siswa SMA Taruna Nusantara

Palangka Raya – Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Adrie Elia, S.E., M.Si. menerima audiensi siswa SMA Taruna Nusantara (SMA TN) di Ruang Kerja Rektor UPR, Kota Palangka Raya, Rabu (13/10/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Elia menjelaskan bahwa audiensi bersama siswa SMA TN ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh civitas akademika SMA TN.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyelesaikan tugas belajar siswa dan juga sebagai ajang silaturahmi kepada para tokoh,” ungkapnya.

“Keempat orang siswa yang ditunjuk sebagai perwakilan (SMA TN) tersebut berkesempatan untuk mewawancarai Rektor UPR. Mereka bernama Michael Dodi Prasetyo Sinaga, Bagas Raditya Putra, Ghufran Agatha Siswidodo dan Farrel Rayhan Asael,” jelas Elia.

“Selain itu, sebagai generasi muda yang kritis dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, mereka juga banyak menanyakan hal lainnya yang terkait dengan pengalaman serta riwayat karier,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Rektor UPR mengutarakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan penilaian yang positif terhadap para siswa dari SMA TARUNA NUSANTARA Angkatan ke-32 tersebut.

“Mereka merupakan anak-anak muda yang terpilih, cerdas dan potensial. Itu dapat dilihat dari kekritisan dan tingkat antusias mereka selama wawancara dengannya,” ungkap Elia.

Sebelum mengakhiri audiensinya, Elia memberikan motivasi agar mereka tetap fokus dalam belajar, memanfaatkan teknologi positif serta dalam menghadapi berbagai tantangan dengan hati yang sabar dan teguh.

Pos terkait