Tim KRYD Polresta Palangka Raya Bantu Awasi Penerapan Prokes pada Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Polresta Palangka Raya – Tim KRYD Polresta Palangka Raya turut berperan dalam pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar di wilayahnya.

Salah satunya pada Vaksinasi Covid-19 di Gedung Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Tim KRYD Regu 1 pun bergerak mengawasi penerapan prokesnya yang dipimpin oleh Iptu Wimbo, Rabu (13/10/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Saat berada pada gedung tersebut, Iptu Wimbo bersama para personel Tim KRYD pun menyampaikan imbauan penerapan prokes kepada para peserta vaksinasi yang berjumlah keseluruhan yakni 1.510 orang.

“Diimbau kepada seluruh peserta vaksinasi agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbau Wimbo.

Dirinya pun menjelaskan, prokes tersebut wajib untuk diterapkan demi mencegah terjadinya resiko penularan Virus Corona selama kegiatan Vaksinasi Covid-19 di gedung itu berlangsung.

“Jangan sampai kegiatan Vaksinasi yang bertujuan untuk memitigasi Pandemi Covid-19 ini malah menjadi momen terjadinya resiko penyebaran Virus Corona, oleh karena itu patuhi dan terapkanlah prokes,” tegasnya.

Setelah menyampaikan imbauan tersebut, ia bersama para personelnya pun kembali melakukan patroli pengawasan prokes pada sekitaran wilayah Kota Palangka Raya, mulai dari Jalan Tjilik Riwut, Tingang, Rajawali hingga Badak. (pm)

Pos terkait