Waket I DRPD Bartim Harapkan PDAM Lebih Maksimal Dalam Pelayanan

  • Whatsapp
Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ariantho S Muler, ST., MM

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Ariantho S Muler, ST., MM, harapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kedepannya lebih maksimal pada pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan politikus dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, kepada awak media usai melaksanakan rapat Paripurna IV masa sidang I tahun 2021 tentang pengajuan dan penjelasan kepala daerah terhadap kemajuan Perusahaan umum Daerah tentang Air Minum.

Bacaan Lainnya

“Secara aturan sudah sangat memenuhi sesuai dengan tahapannya, jadi hari ini adalah penjelasan dari kepala daerah selanjutnya draf Raperda ini yang sudah disampaikan akan kita pelajari,” ucap Ariantho di luar gedung DPRD Bartim, Jumat (08/10/2021).

Ariantho juga mengungkapkan bahwa selanjutnya nanti pihaknya akan susun jadwal pada badan musyawarah untuk melakukan tanggapan dari fraksi pendukung dewan. Kemudian akan ada jawaban dari eksekutif dan masuk ke pembahasan.

Pos terkait