Polsek Murung Wajibkan Masyarakat Cuci Tangan Sebelum Memasuki Mako

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng telah menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabunnya sebagai salah satu standar Protokol Kesehatan di ruang Publik guna pencegahan virus Corona (Covid-19) di depan Mako Polsek, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Kapolsek Murung Iptu Widodo, SE menjelaskan, tempat cuci tangan itu diletakkan di depan Mapolsek agar mudah dijangkau oleh personil dan masyarakat, ini bertujuan agar membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Bacaan Lainnya

Personil diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas di dalam ruangan kantor dan bagi pengunjung mako, tetap mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki area mako.

“Covid-19 Varian Baru Delta saat ini sedang menyerang seluruh Dunia oleh sebab itu kita Polsek Murung wajib menjaga kebersihan diri dan lingkungan, diwajibkan kepada seluruh anggota Polsek ataupun masyarakat sebelum memasuki kantor agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” terang Kapolsek. (Rah/Red/BRP)

Pos terkait