Bripka Risha Arif Yusuf Sosialisasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Himbauan Prokes Ke Warga Desa Muara Bumban

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Polsek Murung jajaran Polres Murung Raya melalui Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban Bripka Risha Arif Yusuf melaksanakan giat Sosialisasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan himbauan Prokes Ke Warga Desa setempat pada Rabu 1 Desember 2021 sekitar Jam 09.00 Wib.

Kapolsek Murung IPTU Widodo menjelaskan bentuk kegiatan yakni melaksanakan Sosialisasi kepada warga masyarakat desa Muara bumban untuk kegiatan vaksinasi covid -19.

Bacaan Lainnya

“Sosialisasi kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan rencana tanggal 28 desember 2021 untuk tahap 1 dan tahap 2. Selain itu kegiatan lainnya membagikan dan memasangkan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membentangkan spanduk prokes 3 M,” kata IPTU Widodo.

Ditambahkan Kapolsek pihaknya menyampaikan kepada warga tentang Prokes di masa pandemi seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tidak berjabatan tangan, hindari kerumunan atau berkumpul dan Olahraga secara rutin.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif.
,” pungkas Kapolsek. (Rah/Red/BRP)

Pos terkait