Hari ketiga vaksinasi anak, Polres Lamandau ramai pengunjung

Lamandau – Polres Lamandau Polda Kalteng bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau, terus melaksanakan vaksinasi untuk anak anak berusia 6 sampai dengan 11 tahun, Kamis (30/12/2021).

Vaksinasi anak di hari ketiga yang di selenggarakan di joglo Polres Lamandau tersebut masih ramai di kunjungi para orang tua yang membawa anak – anaknya mengikuti program vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Di tengah – tengah masyarakat hadir Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K.,M.H memberikan dukungan kepada para orang tua dan anak anak yang akan mengikuti vaksinasi, bahwa kegitan vaksinasi yang di laksanakan Polres Lamandau dan Pemda Kabupaten Lamandau aman dan halal karena melalui proses yang sama dengan vaksinasi yang di lakukan kepada orang dewasa seperti tahapan pendaftaran, skrining, penyuntikan dan observasi.

Sambil menunggu giliran vaksin agar anak – anak tidak tegang dan rileks, Polres Lamandau menyediakan tempat bermain anak dan kreasi anak berupa lokasi tempat menggambar dan mewarnai lukisan.

“Bagi orang tua yang belum sempat membawa anaknya vaksin, Polres Lamandau masih menyelenggarakan vaksinasi setiap hari Senin sampai dengan Jumat di mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib, peserta vaksin cukup membawa KIA atau dokumen yang mencantumkan NIK”, Ucap Kapolres.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K.,M.H menyampaikan Polres Lamandau dan Pemerintah Kabupeten Lamandau melaksanakan vaksin anak karena target capaian vaksinasi di Kabupeten Lamandau sudah di atas 70 persen, untuk itu mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya membawa anak – anak kita mengikuti vaksinasi sehingga kekebalan kelompok atau herd immunity terwujud.

“Ayo kita vaksin anak – anak kita, agar sehat dan terhindar dari paparan virus covid 19,” tutup Kapolres (MP)

Pos terkait