Ini Yang Dicapai Polres Bartim Dalam Setahun

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Akhir penutupan tahun 2021, Kapolres Barito Timur ( Bartim) Jajaran Polda Kalimantan Tengah, AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M. Pict dan jajarannya menggelar ramah tamah dengan wartawan sekaligus Press Release ahir tahun dan Launching Website Polres Bartim, di aula Polres, Selasa 28 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa selama tahun 2021 tugas-tugas kepolisian yang diemban oleh Polres Barito Timur secara umum dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Bacaan Lainnya

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari kerjasama dengan rekan-rekan media dan semua pihak. Sejumlah agenda kalender Kamtibmas, penanganan fungsi kepolisian umum, penanganan program prioritas termasuk penanganan Covid-19 bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Diteruskan Pria berpangkat dua melati ini, oleh karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian selama tahun 2021, semoga kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan instansi ini bisa ditingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang.

“Kedepan pada tahun 2022, kami akan terus membenahi kinerja kami. Sejumlah rencana perbaikan sudah kami persiapkan terutama perbaikan secara internal, diantaranya upaya peningkatan profesionalisme anggota Polres Barito Timur dengn memperbanyak pelatihan-pelatihan baik yang terpusat maupun swadaya, peningkatan fungsi pengawasan dan sarana kontrol oleh masyarakan, peningkatan sarana-prasarana dan peningkatan tranparansi baik dalam hal anggaran, penegakan hukum, kebijakan umum dan lainnya,” terang Afandi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga melaunching Website Polres Barito Timur ynah baru saja selesai dibangun. Dengah adanya website ini diharapkan masyarakat dan internal Polres bartim dapat mengambil manfaatnya, yaitu sebagai saluran informasi, transparansi, dan saluran komunikasi antar keduanya.

“Sejumlah fitur sdh mulai disematkan pada website ini namun beberapa masih dalam proses pengembangan. Kami akan pastikan bahwa website ini benar-benar bisa maksimal fungsinya,” jelas Afandi.

Kapolres juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas segala kekurangan dan kekhilafan selama tahun 2021.

“Kami yakin kinerja kami masih sangat jauh dari kesempurnaan. Kami juga berharap masyarakat bisa memberikan masukan atau kritikan yang sifatnya membangun Polres Barito Timur,” pungkasnya. (YCP/BRP/Red).

Pos terkait