Jelang Tutup Tahun, Polres Barsel Gencarkan Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

Polres Barsel – Menjelang tutup Tahun 2021, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng terus gencar menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat baik dosis satu maupun dosis kedua.

Hal tersebut, dalam rangka mensukseskan percepatan vaksinasi guna penanggulangan Pandemi Covid-19 di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

Bacaan Lainnya

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Kasdim 1012 Buntok Mayor Arm Rikun Hadi dan didampingi PJU Polres Barsel, memantau langsung jalannya vaksinasi yang juga digelar serentak dan terkoneksi secara virtual bertempat di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok. Kamis (30/12/2021) pagi.

Kapolres AKBP Agung saat di lokasi mengatakan, kegiatan vaksinasi menjelang tutup tahun ini akan terus digencarkan kepada masyarakat terutama untuk dosis satu.

“Vaksin ini akan kita suntikan terus secara masif kepada seluruh masyarakat termasuk Polsek jajaran bersama instansi terkait yang melaksanakan vaksin door to door ke pelosok-pelosok demi tercapai dan terwujudnya percepatan vaksinasi nasional,” ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat terus berjalan efektif, sehingga akhirnya laju penyebaran Covid-19 dapat dikenadlikan.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Polres Barsel menurunkan personel Sidokkes bekerjasama dengan PKM Sababilah sebagai tenaga vaksinator. (bow)

Pos terkait