Tingkatkan Iman, Sat Polairud Polres Katingan Ikuti Binroh Di Polres Katingan

Polres Katingan-polres Katingan-Bimbingan rohani (Binroh) salah satu bagian sangat penting diperlukan dalam memperkuat iman dan taqwa setiap personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Kegiatan Binroh tersebut merupakan salahsatu bentuk program keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Seperti pada hari ini, Kamis ( 16/12/21) pagi, di Polres Katingan, Sat Polairud polres Katingan rutin mengikuti Kegiatan Binroh yang rutin di laksanakan setiap hari Kamis di Aula Polres Katingan.

Kapolres Katingan, AKBP P.Sonny Bakti Wibowo, S.H.,S.I.K., M.I.K.,melalui Kasat Polairud Polres Katingan, Iptu Bimasa ‘ Zebua, S.T.K., M.H., mengatakan kegiatan rutin Binroh yang rutin di laksanakan setiap Kamis di Polres Katingan ini adalah bertujuan untuk menguatkan keimanan Personil sehingga menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang.(rk)

Pos terkait