Asistensi Mitigasi Covid-19, Kapolda Kalteng Tinjau Perkembangan Covid-19 Di Murung Raya

Murung Raya. Polda Kalteng, Baritorayapost – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kab. Murung Raya (Mura), Prov. Kalteng, Kamis (27/1/2022) siang.

Dalam kunkernya tersebut, Kapolda turut didampingi Karoops Polda Kalteng Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K. dan disambut oleh Bupati Mura Drs. Perdie, M.A, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos, Ketua DPRD Mura Doni, S.P., M.Si, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H, dan Danyon R/631 Antang Letkol Inf. Dwi Hari Wibowo serta Forkopimda Kab. Murung Raya lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan resminya, Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, bahwa kunjungan tersebut bertujuan memantau sekaligus melakukan asistensi perkembangan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Murung Raya.

“Asistensi ini merupakan komitmen bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas, kolaborasi terkait mitigasi penanganan dan perkembangan Covid-19, baik di tingkat Provinsi maupun lebih khusus lagi di Kab. Mura,” jelas Kabidhumas.

Eko juga menambahkan, dalam kunjungannya tersebut, Kapolda juga meminta kepada para tokoh masyarakat dan stakeholder terkait, untuk terus bekerjasama dalam membantu menekan angka penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Bupati Mura Drs. Perdie, M.A., mengucapkan akan mendukung secara penuh langkah-langkah yang akan dilakukan Polda Kalteng dalam hal penanganan Covid-19 tersebut.

“Apapun yang menjadi keputusan dan langkah kebijakan bersama, akan kami dukung secara penuh dan semaksimal mungkin untuk menekan kasus Covid-19 di Kab. Murung Raya khususnya,” ujar Bupati. (adji/sam)

Pos terkait