Bhabinkamtibmas Polsek Arsel Aipda Wahyu Arief, Bersama TNI Laksanakan Kegiatan Pam Vaksinasi Di Desa Tanjung Terantang

Polres Kobar – Laksanakan PAM Kegiatan vaksinasi Polsek Arsel, Polres Kobar, Polda Kalteng, Anggota Polsek Arsel bersama TNI melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada warga masyarakat dan anak SDN dan TK di Desa Tanjung Terantang Kec. Arsel Kab. Kobar, Kamis (27/01/2022) pagi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara oleh program pemerintah Dengan di bantu oleh Nakes Puskesmas Kumpai Batu Atas, Vaksin yang diberikan kepada anak yaitu vaksin Sinovak dosis 2.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. Melalui Kapolsek Arut Selatan Kompol Saipul Anwar SH, menyampaikan demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini. Harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Arut Selatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Kapolsek. (MAR)

Pos terkait