Bupati Hadiri Persekutuan Hamba-hamba Tuhan Se-Kabupaten Murung Raya

Baritorayapost.com, Murung Raya – Bertempat di Gereja Hosana Puruk Cahu dilaksanakan kegiatan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan bersama dengan Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerepkan protokol kesehatan, Kamis (6/1/2022).

Bupati Murung Raya mengapresiasi Persatuan Gereja-gereja Indonesia setempat (PGIS) Kabupaten Murung Raya yang menyelenggarakan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan sebagai implementasi semangat kebersamaan yang baik antara Gereja dan Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Ketua PGIS Kabupaten Murung Raya Pdt. Gudmar Untung, S.Th dalam sambutannya menyampaikan, dalam kegiatan PGIS intinya adalah melanjutkan program-program tahun-tahun sebelumnya, salah satunya kegiatan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan untuk mempererat tali kasih di antar sesama, Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

Ia juga mengatakan, kegiatan persekutuaan Hamba-hamba Tuhan bersama Bupati dilaksanakan 1 tahun sebanyak 2 kali, bertujuan mempererat tali kasih persaudaraan didalam gereja, walaupun berbeda dedominasi gereja. Sebagai Hamba-hamba Tuhan bersama bersaksi, bersekutu dan melayani. (Yud/BRP).

Pos terkait