Dandim 1001/HSU-BLG Ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi Pada Anak Usia 6-11 Tahun

Amuntai- Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Utara melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan vaksinasi pada anak usia 6 sampai 11 tahun, bertempat di Gedung Agung lantai ll, Kab.Hulu Sungai Utara, Senin (24/01/2022)

Dalam pelakasanaan rapat koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin oleh Plt.Bupati HSU, Dandim 1001/HSU-BLG, Wakapolres HSU,Ketua MUI Kab.HSU dengan diikuti oleh peserta rapat diantaranya Seluruh Danramil jajaran Koramil Wilyah Kab.HSU, Kapolsek jajaran Polres HSU, Camat Se-Kab. HSU, Kepala Puskesmas Se-Kab. HSU, Kepala Dinkes HSU, Kepala BPBD Kab.HSU serta instansi Terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi di temui usai Rakor mengatakan, Rakor hari ini dilakukan dalam rangka persiapan giat vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang rencananya akan segera dilaksanakan.

Pentingnya melaksanakan vaksinasi covid-19. Dan sasaran kali ini adalah anak usia 6-11 tahun. Untuk itu perlu kerjasama dengan pihak-pihak sekolah

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dirinya komitmen akan bersama-sama menyukseskan percepatan vaksinasi anak, dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa yang sehat dan siap menghadapi pandemi Covid-19.

Kami Kodim 1001/HSU-BLG siap membantu pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 di Kabupaten Hulu Sungai Utara melalui kolaborasi dengan jajaran Pemkab Hulu Sungai Utara dan Polres HSU,”ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi berharap melalui rapat koordinasi tentang pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun ini cepat selesai sesuai yang ditargetkan,”harap Dandim (red/mask-95,brp)

Pos terkait