Diserang Kawanan Lebah Dijalan Berlumpur, Supir Taksi Tewas Mengenaskan

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kapuas) – Nasib nahas dialami seorang Supir Taksi berinisial R Warga Kabupaten Gunung Mas. Ia diduga tewas setelah diserang kawanan lebah saat turun dari Mobilnya untuk mengecek kondisi jalan berlumpur yang dilintasi di kawasan Jakatan Pari, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis 13 Januari 2022.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diduga korban disengat oleh jenis lebah Naning (apis dorsata) atau dikenal sebagai Lebah madu raksasa merupakan lebah madu Asia yang berhabitat di hutan, hingga mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debby Soesilo membenarkan peristiwa itu. Ia menjelaskan pada kejadian murni musibah tersebut, pihaknya bersama pihak Puskesmas setempat telah mengevakuasi korban.

Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan kronologis singkat kejadian, saat turun dari mobil untuk mengecek kondisi jalan yang berlumpur untuk dilintasi, korban langsung diserang kawanan lebah.

“Saat turun dari mobil, cek jalan yang berlumpur langsung diserang kawanan lebah. Kemarin (13/1/2022) sudah kami bantu evakuasi bersama Pihak Puskesmas, karena ini murni musibah kami juga menghargai permohonan pihak keluarga duka yang minta hal ini tidak diperpanjang lagi, baik tindakan medis dan lain-lain, kemarin langsung dibawa ke Palangka Raya,” ujar Iptu Debby Soesilo saat dikonfirmasi Baritoraya Post melalui telepon selulernya, Jumat (13/1/2022) siang.

Ia mengimbau, untuk warga yang melintas dilokasi untuk berhati-hati saat melintas. (Rah/Red/BRP)

Pos terkait