Kapolsek Gunung Timang Tinjau Lokasi Vaksinasi Merdeka untuk Anak di Sejumlah Sekolah Sembari Berikan Semangat

Polres Barito Utara – Mendukung pemerintah dalam suksesi pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Gunung Timang laksanakan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahun 2022 untuk Anak Usia 6 – 11 tahun dan remaja usia 12 – 17 tahun oleh UPT. Puskesmas Kandui.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna,S.Sos., mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi merdeka untuk anak hari ini, Pelaksanaan vaksinasi untuk Anak Usia 6 – 11 dan remaja usia 12 – 17 tahun oleh UPT. Puskesmas Kandui bertempat di SDN-1 Pelari dan SDN-1 Sangkorang.

Bacaan Lainnya

“Adapun Vaksin yang di gunakan dalam kegiatan Vaksinasi tersebut adalah Merk Sinovac Verocell dan selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh Personel Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng,”jelasnya, Selasa (25/01/2022) pagi.

“Sebelum pelaksanaan Vaksinasi, Para Peserta terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan, seperti Cek Suhu Tubuh dan Tensi tekanan darah dan juga mengajak seluruh pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19,”tambahnya.

Selama kegiatan peninjuan, Kapolsek Gunung Timang tenangkan anak-anak dan juga berikan semangat kepada anak-anak untuk berani disuntik vaksin dan tidak takut untuk vaksinasi. (Nin/Ryt)

Pos terkait