Keluarga besar Polres Lamandau rayakan Natal Bersama

Polres Lamandau – Pasca berakhirnya pengamanan Nataru, keluarga besar Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan perayaan dan ibadah Natal di Joglo Polres Lamandau Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Sabtu (8/1/22).
Kegiatan Perayaan Natal tersebut di ikuti seluruh Personil Polres Lamandau yang beragama Kristiani beserta keluarga.
Perayaan natal tersebut di laksanakan dengan cara, melaksanakan peribadan bersama yang di pimpin langsung oleh pendeta Herry Moses.,M.Th dengan tema ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’ (1 Petrus 1:22), dengan sub tema ‘Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang Tulus Ikhlas, dalam melaksanakan tugas menuju polri yang presisi” Terang ketua panitia Kompol I Made Rudia, SH.
Dimana tugas Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kami bersyukur karena dapat merayakan Natal tahun ini bersama seluruh Keluarga Besar Polres Lamandau dengan mengundang Kementerian Agama, Pastor, Pendeta Kristen, Purnawirawan Polri dan Warakawuri guna terjalinnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan” Ucap Kompol Rudia.
I Made Rudia, SH. mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lamandau dan seluruh personil Polres Lamandau, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan undangan atas k kehadirannya sehingga kita dapat bertemu dalam suasana Perayaan & Ibadah Natal.
“Semoga moment ini jadi pembangkit semangat dan membawa suka cita bagi seluruh personil Polres Polres Lamandau dalam menjalankan tugas sehari – hari demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lamandau yang kita cintai ini “ tambahnya.
Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K.,M.H. dalam sambutannya mengajak seluruh personil Polres Lamandau untuk tetap bersyukur dan bertagwa kepada Tuhan, dengan tema yang ada marilah kita tumbuhkan persaudaraan, kebhinekaan, keberagaman sebagai anugrah Tuhan Yang Yang Maha Esa, yang tentunya harus terus kita pupuk guna pembangunan bangsa dan Negara.
Menginjak tahun baru 2022 jadikan suasana ini sebagai pembuka lembaran yang baru dengan tetap mengamalkan cinta kasih sehingga tugas – tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan menjadikan personil Polres Lamandau makin di cintai masyarakat, tambahnya.
“Saya ucapkan selamat Natal dan tahun baru 2022 semoga acara ibadah ini menjadi spirit dalam bertugas dan terima kasih kepada pantia dan seluruh personil Polres Lamandau atas terselenggaranya kegiatan ini ” Tutup Kapolres Lamandau (Hms).

Pos terkait