Koramil Babinsa Ramil 1005 -04/Cerbon Kawal Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

BARITO KUALA – Anggota Koramil 1005-04/Cerbon, Serda Suharmadi Melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 s.d. 11 Tahun di SD Badandan Kec. Cerbon di laksanakan Vaksin Covid 19 dengan sasaran siswa siswi SDN.Kec.Cerbon Kab.Batola.Kamis(20/01/2022)

Vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Babinsa Koramil 1005-04/Cerbon Serda Suharmadi sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung kesehatan dari Puskesmas Cerbon mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap Babinsa.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.(red/mask-95,brp)

Pos terkait