Kunker Di Polres Barsel, Kapolda Kalteng Sampaikan Pedoman Dalam Pelaksanaan Tugas

Polda Kalteng – Dalam kunjungannya di Polres Barito Selatan (Barsel) Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan pengarahan kepada personel Polres Barut Yang bertempat di Aula Mapolres Barsel, Senin (24/01/2022) pukul 13.30 WIB.

Pada pengarahan tersebut juga turut dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Kristianto, S.I.K. M.Si., Dirlantas Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K., Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kabidtik Kombes Pol. Aksin, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan bahwa sebagai personel Polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berpesan agar selalu menjaga kewibawaan dan warwah institusi, pahami setiap tugas yang berikan, utamakan tindakan persuasif, bangun kerjasama tim yang solid baik internal maupun eksternal dan hindari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nanang berharap agar personel Polri di Kalimantan Tengah khususnya di Barito selatan ini harus memiliki tiga kompetensi yang bertujuan merubah kultur dan budaya institusi yaitu kompetensi teknis, kompetensi leadership dan kompetensi etika sosial.(adit/sam)

Pos terkait