Semangat Melayani Masyarakat Pagi Hari, Satlantas Polres Pulang Pisau Lakukan Penjagaan Dan Pengaturan Lalin

 Polres Pulang Pisau – Personel Satlantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dengan semangat melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari. Jumat (28/01/2022).

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau digelar dibeberapa ruas jalan yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan terciptanya keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono mengatakan kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi oleh semua anggota Satlantas Polres Pulang Pisau dalam melayani masyarakat memberikan kelancaran lalu lintas di Kab. Pulang Pisau, “Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas Polantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Polantas di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu masyarakat dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai,” kata Waryono.

Selanjutnya Waryono mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker dimaksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas,“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.”tutup Kasatlantas Polres Pulang Pisau.

Pos terkait