Tingkatkan Minat Belajar Dan Membaca, Marnit Das Kumai Fasilitasi Pondok Baca Dengan Wifi Gratis

Polair.kalteng.polri.co.id
Kumai — Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Markas Unit Kumai memfasilitasi Pondok Baca Melek Huruf dengan Wifi Gratis, Sabtu (22/01/2022) Pagi.

Pondok Baca Melek Huruf Marnit Kumai menemukan solusi untuk masyarakat dan pelajar yang ingin belajar online dengan mendapatkan akses internet cepat selama pembelajaran, karena Pondok Baca Marnit Kumai memfasilitasi wifi gratis bagi pengunjung Pondok Baca.

Bacaan Lainnya

Di Pondok Baca ini, masyarakat dan pelajar dapat melakukan proses pembelajaran, mengerjakan tugas sekolah, membaca ataupun proses belajar secara online.

Pengunjung yang datang diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak karena protokol kesehatan di Pondok Baca ini diterapkan secara ketat.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Kepala Markas Unit Kumai Bripka Tandri Sekman mengatakan, bahwa wifi gratis untuk akses internet cepat ini dapat menunjang minat belajar dan membaca masyarakat saat ini.

“Masih banyak masyarakat pesisir yang membutuhkan akses internet dalam proses belajar saat ini, maka dari itu kami menyediakan wifi gratis untuk masyarakat yang ingin belajar menggunakan akses internet cepat,” ujarnya.

Masyarakat yang belajar di Pondok Baca Marnit Kumai ini pun mengaku senang dengan adanya fasilitas wifi gratis ini, karena dapat mempermudah dalam proses belajar.
(TH)

Pos terkait