Jalin Kamtibmas, Aiptu Sihotang Rutin Laksanakan Patroli DDS

Polresta Palangka Raya – Personel Polsek jajaran, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan melaksanakan patroli door to door system (DDS).

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kereng Bengkirai Polsek Sabangau Aiptu F.E. Sihotang saat menyambangi warga di bilangan Jalan Mangkuraya Rt. 01 / Rw. 02 Kelurahan Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Rabu (16/2/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Sihotang menuturkan selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin kemitraan dengan warga.

“Saya mengimbau warga agar senantiasa menjaga persatuan dan toleransi antar warga serta bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta jangan ragu ntuk menghubungi kita apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas atau peristiwa pidana,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan warga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dan melakukan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran covid-19. (bib)

Pos terkait