Kades Tampa, Dubinata: Terima kasih kepada semua pihak telah membantu biaya operasi di RSUD Doris Sylvanus

Kepala Desa Tampa, Dubinata saat pemeriksaan jantung di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya (Foto Kades Tampa For BRP)

Tamiang Layang, Baritorayapost – Kondisi kesehatan kepala Desa Tampa, Dubinata, saat ini sudah mulai berangsur membaik setelah beberapa waktu yang lalu sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung di RSUD Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah karena penyempitan arteri akibat plak yang menumpuk pada pembuluh darah.

Dubinata menceritakan, sebelum menjalani operasi dirinya sempat kebingungan, pasalnya biaya operasi akibat penyempitan pembuluh darah pada jantungnya memerlukan biaya yang besar, sementara kondisi keuangan saya tipis.

Bacaan Lainnya

Puji Tuhan, disaat dirinya bingung memikirkan sumber anggaran untuk biaya operasi, bantuan dari sejumlah pihak pun berdatangan dan bantuan tersebut berasal dari sumbangan para camat, kepala desa se Bartim dan warga desa Tampa ,” katanya pada, Sabtu (19/2/2022).

“Bantuan yang disalurkan ke rekening saya, itu berasal dari para camat, kepala desa se Bartim serata sumbangan pribadi warga masyarakat desa Tampa dan itu awalnya atas inisiatif Camat Paku, Paska Hariadi,” tuturnya sembari menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada sejumlah pihak yang turut meringankan biaya operasinya. (BRP)



banner 728x250

Pos terkait